IMG-20170525-WA0053 IMG-20170525-WA0052

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, pada hari Kamis tanggal (25/05/2017) melounching salah satu Program Breakthrough atau Terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti dengan slogan ’’ WARKOP KAMTIBMAS DAN KOMUNITAS NELAYAN KAMTIBMAS’’.

Kedua Bhabinkamtibmas, Bhabinsa tersebut Personil Polres Aceh Jaya dan Kodim 0114/Aceh Jaya yang dipercayakan sebagai Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Lhok Timon di Wilah Hukum Polsek Setia Bakti dan Koramil Setia Bakti.

Kegiatan Warkop Kamtibmas serta Komunitas Nelayan Kamtibmas berlangsung di Warung Kopi saudara M. Saleh dan TPI Rigaih serta dihadiri Kapolsek Setia Bakti, Danramil Setia Bakti, Geuchik Desa Lhok Timon, Sekdes, Ketua Pemuda, Panglima Laot dan Masyarakat Desa Lhok Timon.

Kapolsek Setia Bakti IPTU Wilda Lubis, S.H, mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Lhok Timon yang telah membuat trobosan kreatif seperti ini.

Ia berharap, trobosan kreatif seprti ini harus bisa dibuat dan dicontohkan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa lain yang berada dibawah Polsek Setia Bakti.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Desa Lhok Timon menjelaskan, Warkop Kamtibmas dan Komunitas Nelayan Kamtibmas ini dibuat dengan tujuan bisa ngopi bersama, berbelanja masalah dan menampung keluhan dari masyarakat Lhok Timon.

“Agar para nelayan harus ikut berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas dalam kawasan lautnya serta membangun kemitraan trus building dari Toga dan Tomas dalam membantu peran Polri dibidang Kamtibmas,” diperjelas Bripda Farah Nadia sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lhok Timon.

IMG-20170525-WA0017 IMG-20170525-WA0055

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.