Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Mewakili Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, KBO Sat Lantas Ipda Dani Syahputra pimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan Polres Aceh Jaya, berlangsung di lapangan Apel Mapolres setempat yang diikuti oleh Personel Bintara Tinggi, Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek dan Polres serta Seluruh Personel Polres Aceh Jaya, Senin (16/09/2019).

Pada saat memimpin Apel Jam Pimpinan, KBO Sat Lantas Ipda Dani Syahputra, mengatakan, Hari ini merupakan Jam Pimpinan, namu Bapak Kapolres tidak bisa mengambil apel dikarenakan ada acara Video Conference dengan Bapak Kapolri, Jadi diharapkan kepada seluruh Personel Bhabinkamtibmas Polres Aceh Jaya dan Para Kanit Intel untuk betul-betul mengecek kejadian Karhutla yang sering terjadi di Wilahyah masing-masing dan  Indonesia.

Perintah Pimpinan baik Bapak Kapolri maupun Kapolres segera lakukan langkah-langkah antisipasi permasalahan karhutla yang sudah meresahkan dengan dampaknya yang seperti kejadian di Provinsi Riau dan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres maupun Unit Reskrim Polsek masing-masing serta Instansi Terkait  yang ada di Wilayahnya,’’terang KBO Sat Lantas.

Lanjut, Ipda Dani Syahputra, Penekanan dari Wakapolres Aceh Jaya, Untuk penggunaan Gampol dan Sikap Tampang agar selalu diperhatika sebelum melaksanakan tuga sehari-hari sebagai anggota Polri.

Anggota Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan wajib menjaga penampilan, kedisiplinan yang ditunjukkan oleh aparat itu sendiri agar tidak memunculkan citra negatif di hati masyarakat dimana Polisi selaku pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ tegasnya.

Diharapkan kepada seluruh Personel Polres Aceh Jaya agar lebih meningkatkan lagi displinnya untuk menunjang karil rekan-rekan semua untuk melaksanakan tugas sehari-sehari.

Comments

comments