IMG_2436 IMG_2461

IMG_2479 IMG_2466

Tribratanewsacehjaya.com –   Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H diwakili Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf menghadiri acara pengukuhan anggota pakibra Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (16/88/2016) sore.

Kapolres Aceh Jaya mengatakan melalui Wakapolres Aceh Jaya sebanyak 75 anggota paskibra Kabupaten Aceh Jaya tadi sore sudah dikukuhkan oleh Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman di Pendopo Bupati Aceh Jaya.

Wakapolres Aceh Jaya menambahkan, Pengkuhan itu dilakukan untuk menyukseskan pengibran Bendera dalam rangkan HUT ke 71 RI, Rabu (17/8/2016) besok yang akan berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Jaya.

Selain itu Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman mengatakan, saya besok terakhir kali menjadi inspektur upacara di HUT RI ke-71 tahun 2016, dikarenakan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati. Saya merasa bangga pada diri saya diri masih ada kesempatan tahun ini untuk menjadi inspektur upacara, sebab di tahun 2017 mendatang tak ada lagi kesempatan karena sudah berakhirnya masa jabatan saya sebagai Bupati Aceh Jaya.

.“Anggota paskibra yang akan mengibarkan bendera besok supaya dapat menjaga stamina dengan baik agar tak tumbang nanti, karena kesuksesan pengibaran bendera akan disaksikan oleh ribuan mata, sehingga butuh kerja keras dan kerjasama sebaik mungkin.” harap Bupati Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman.

Comments

comments