Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf yang didampingi KBO Sat Reskrim Polrers Aceh Jaya IPDA Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, saat memberikan arahan kepada peserta Pelatihan Fungsi Reskrim di Aula Poe Teumeureuhom Polres Aceh Jaya

Tribratanewsacehjaya.com – Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf yang didampingi KBO Sat Reskrim Polrers Aceh Jaya IPDA Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, membuka kegiatan pelatihan fungsi teknis kepolisian khususnya Fungsi Reskrim, yang dilaksanakan di Aula Poe Teumeureuhom Polres Aceh Jaya, pada hari Senin tanggal (25/07/16) sekira pukul 08.00 Wib.

Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf mengatakan pada saat pembukaan pelatihan teknis kepolisian khususnya Fungsi Reskrim, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kemapuan anggota satuan Reskrim pada saat melaksanakan tugas sehari-hari maupun melaksanakan tugas di lapangan. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, mulai hari Senin dan Selasa (25,26/07). Yang diikuti para Kanit Reskrim Polres dan Kanit Reskrim Polsek.

“Pelatihan ini agar dilaksanakan dengan serius, baik peserta maupun panitia. Selain itu direncanakan dengan baik seperti metode berupa pemecahan masalah dan untuk bertukar informasi serta dan pengalaman dinas, sehingga usai pelatihan bisa menambah pengetahuan dalam pelaksanaan tugas kedepan, baik di bidang operasional maupun administrasi.” Harap Wakapolres.

Comments

comments