IMG_1573

 

IMG_1570

 

IMG_1594

Tribratanewsacehjaya.com – Wakapolres Aceh Jaya Mohd. Yusuf dan 1 (satu) Pleton Personil Polres Aceh Jaya menghadiri undangan acara Apel Kesadaran Nasional, Senin (18/01/2016) bertempat di halam Kantor Bupati Aceh Jaya. Apel tersebut di selenggarakan oleh Pemda Aceh Jaya.

Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Bapak Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman dan yang menjadi Komandan Apel Zulfikar, S.e. Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Jaya membacakan pidato tertulisnya di hadapan para perserta apel bahwa. Apel yang kita laksanakan ini bukanlah sebagai formalitas semata, namun seyogyanya dapat memiliki nila yang sangat luhur dan sebagai tolak ukur dalam memperbaiki kinerja dan membagkitkan semangat kerja kita semua.

.”Pada kesempatan ini juga perlu kami sampaikan bahwa , sesuai dengan Surat Edaran Menteri dalam Negeri Nomor : 12/253/SJ tanggal 16 Januari 2016 tentang penyelenggaraan urusan Pemerintahan setelah di tetapkannya Undang-undang Nomor : 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, Maka terjadinya beberapa perubahan mendasar terkait dengan penyeleggaraan urusan Pemerintahan Daerah, untuk ditanggapi dan ditindak lanjuti sebagaimana termaktub dalam Pasal 404 Undang-undang Nomor : 23 Tahun 2014 menyatakan bahwa serah terima Personil, sarana dan prasarana serta dokumen (P3d) sebagai akibat pembagian urusan Pemerintahan antara Pemerintahan Pusat, Daerah Provinsi dan Daerah Kabupaten/Kota yang di atur berdasarkan Umdang-undang ini dilakukan paling lama 2 (dua) tahun terhitung sejak Undang-undang ini diundangkan.” Kata Ir. Azhar Abdurrahman.

Apel tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Aceh Jaya, Waka Polres Aceh Jaya, Kepala Bank Aceh Cabang calang, Ketua Pengadilan Negeri Calang, Sekda Kab. Aceh Jaya, Kepala SKPK Kab. Aceh Jaya, Personil Polres Aceh Jaya, Personil Brimob Aceh Jaya, Personil Kodim Aceh Jaya, Personil Satpol PP/WH Aceh Jaya dan seluruh Pengawai dan Tenaga Honor Jajaran Pemda Aceh Jaya.

Comments

comments