IMG-20160418-WA0009IMG-20160418-WA0014IMG-20160418-WA0011IMG-20160418-WA0013

Tribratanewsacehjaya.com – Aceh Jaya, Pada hari Senin, (18/04/2016) sekira pukul 21.00 Wib Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, diwakili Waka Polres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf menghadiri acara Penutupan pameran dan  festival budaya dalam rangka memperingati Hut ke-14 Kabupaten Aceh Jaya yang di mulai sejak 11  s/d 18 April  resmi di tutup  tadi malam(senin,18/4). Yang dipusatkan di Memorial Tsunami Part Area Kab. Aceh Jaya.

Penutupan pameran dan  festival budaya dilakukan oleh Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang dalam  rangkaian agenda lomba pementasan seni dan budaya maupun olah raga diikuti oleh seluruh SKPK Aceh Jaya, serta seluruh unsur muspida Dan muspida plus, BUMN dan BUMD serta instansi vertical lainnya yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

Kemudian dilanjutkn dengan pembacaan pemenang SKPK Esalon 2 yang dimenangkan oleh Dinas Pertanian dan Perternakan Aceh Jaya juara 1, juara 2 dimenangkan oleh Dinkes Aceh Jaya, juara 3 dimenangkan oleh Dinas Pekerjaan Umum. Untuk SKPK Esalon 3 dimenangkan oleh Kecaman Krueng Sabee, juara 1, juara 2 dimenangkan oleh Kecamatan Pasi Raya, juara 3 dimenangkan oleh Kantor Lingkungan Hidup Aceh Jaya dan untuk pemenang Instansi Vertikal juara 1 dimenangkan oleh Koni Aceh Jaya, juara 2 dimenangkan oleh Polres Aceh Jaya dan juara 3 dimenangkan oleh KPA.

Dalam acara tersebut turut hadir, Bupati Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya di wakili Waka Polres, Dandim 0114 / Aceh Jaya,  Sekda Kab. Aceh Jaya, Kajari Kab. Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Negri Calang, Ketua DPRK Kab. Aceh Jaya, Ketua Muspika Kab. Aceh Jaya, Ketua MPU Kab. Aceh Jaya, Ketua MPD, MAA, MPD Kab. Aceh Jaya, Kadis Pendidikan Kab. Aceh Jaya, Para SKPK dalam Kab. Aceh Jaya dan Para Toga, Todat, Tomas di lingkungan Kab. Aceh Jaya.

Tamu undangan serta pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara tersebut diperkirakan lebih kurang 4000 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, selama kegiatan pembukaan berlangsung situasi berjalan aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.