IMG20160330083046IMG20160330075900IMG20160330075938

 

 

Tribratanewsacehjaya.com – Waka Polres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf didampingi oleh Kabag Sumda Polres Aceh Jaya Kompol Kasino, Kasi Propam Polres Aceh Jaya Aipda Malius dan Kspkt Polres Aceh Jaya Ipda Ismed Nur tanpa memberitahukan sebelumnya untuk Mengecek secara mendadak sikap tampang dan kelengkapan setiap Personel Polres Aceh Jaya, Rabu (30/03/2016) pangi tadi sekira pukul 08.00 Wib di lapangan Ape Mapolres Aceh Jaya.

Waka Polres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf Mengatakan di Sela-sela kegiatan pengecekan itu, Saya akan terus mengecek Persone-personil Polres Aceh Jaya dan Persone Polsek – Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya bersama para Perwira Staf, bila ada anggota yang melakukan pelanggaran akan saya tindak tegas,” ungkap mantan Kabag Ops Aceh Barat.

Pemeriksaan yang akan dilakukan meliputi, Sikap Tampang, Kerapian Pakaian dan Atribut Pakaian Dinas yang sesuai, Data Guantibmas Polsek dan data – data lainnya Seperti Kelengkapan Senpi dan Amunisi, KTA / SIM / STNK dan Identitas Pribadi anggota yang lainnya.

“Bagi anggota yang tidak bisa menampakkan kartu identitas pribadinya dan performance yang tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, akan ditindak tegas Oleh Sie Propam Polres Aceh Jaya, begitu juga anggota yang terlibat Narkoba apapun jenisnya akan kita pecat,” Tegas Kompol Mohd. Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here