Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P mendapat surprise dari Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, berupa ucapan selamat ulang tahun karena tepat hari ini Letkol Andhie menginjak usia 40 tahun.

Ucapan selamat ulang tahun ini dilakukan Kapolres Aceh Jaya seusai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Aceh Jaya, Rabu ( 11/07/ 2018 ).

Kapolres Aceh Jaya dalam kesempatan itu memberikan kue ulang tahun yang sudah di desain berbentuk baju Pakaian Dinas Harian ( PDH ) TNI AD yang dilipat.

Lagu berjudul ” Selamat Ulang Tahun ” yang dipopulerkan oleh grub band Jamrud dan tepuk tangan peserta upacara turut mengiringi perayaan ulang tahun Letkol Andhie ini.

Letkol Andhie Suryatama S.I.P pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat hut Bhayangkara ke 72 semoga TNI, Polri selalu bersinergis dalam menjaga keamanan khususnya di Aceh Jaya dan Indonesia umumnya.

Selain itu, Letkol Andhie juga mengucapkan terima kasih pada Kapolres Aceh Jaya yang telah mengucapkan selamat ulang tahunnya ke 40 yang cukup meriah dan memuaskan.

” Saya mengucapkan terima kasih yang telah mengucapkan selamat ulang tahun dan surpres di hari ulang tahun yang ke 40,” kata Letkol Andhie.

Perayaan ulang tahun Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya ini turut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Kajari Calang beserta unsur Forkopimda Aceh Jaya dan unsur lainnya.

Comments

comments