Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya telah berlangsung kegiatan Upacara Bendera Bulanan Polres Aceh Jaya yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan, Senin (02/04/2018).

Upacara Bendera Bulanan terlihat dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, Komandan Upacara Kapolsek Setia Bakti IPTU Wilda Lubis, S.H, dan ikuti, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kbo, Kapolsek, Personel Polres, Personel Polsek dan Bhabinkamtibmas.

Pada saat memimpin Upacara Kapolres Aceh Jaya membacakan amat terlulisnya yang mana bahwa, Perlu kita ketahui bersama bahwa pada saat ini sedang maraknya beredar beriha HOAX dikalangan masyarakat melalui Media Sosial, saya harapkan kepada seluruh Personel agar berperan aktif di tengah masyarakat dalam mencegah beredarnya berita HOAX dan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang cara melihat legitimasi sumber berita tersebut.

 

Kapolres menambahkan, Dalam menghadapi Pilkada/Pileg dan Pilpres kedepan, penekanan Bapak Kapolri agar seluruh Personel Polri menjaga Netralitas agar tidak menimbulkan Image ketidak Netralan Polri dalam pelaksanaan Pilkada, sebagai contoh terpublikasinya foto dan video para Paslon Kepala Daerah dengan Pejabat atau Personel Polri yang kemungkinan di jadikan komoditi politik sebagai keberpihakan Polri terhadap Paslon, sehingga dapat menurunkan citra Polri.

Dan dalam kesempatan Upacara Bendera Bulanan hari ini, saya juga mengingatkan kepada seluruh Personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desamasing-masing agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan dan terlindungi dengan kehadiran rekan-rekan sekalian,’’ harapan Kapolres Aceh Jaya.

Maka dari itu, diharapkan kepada Bhabinkamtibmas bisa menjaga perannya dalam meminimalisir segala persoalan yang menyebabkan guantibmas yang lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.