img_6512 img_6498

Tribratanewsacehjaya.com –  Kepolisian Resor Aceh Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H, Selaku Kapolres Aceh Jaya memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres Aceh Jaya yang di laksanaka setiap bulan diawal bulan, yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Rabu (2/11/2016).

Pada kesempatan Upacara tersebut Kapolres Aceh Jaya membacakan amat tertulisnya yang bahwa. Upacara bendera bulan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakannya demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai ujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengerbankan jiwa ranganya demi untuk membela dan berkibarnya sang saka Merah Putih serta merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personel baik Polres maupun Polsek Jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

Kapolres juga menambahkan, Polri merupakan Organisasi yang dinamis dan senantiasa berkembang, karena itu Polri selalu senantiasa menyiapkan strategi agar dapat menghadapi tuntutan dengan segala perubahan dan kedepannya supanya mampu tampil Proaktif, Cerdas dan tidak ragu – ragu dalam melaksanakan tugas.

”Selain tugas yang sudah diamanatkan dalam Undang-undang dan menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri kedepan kita dihadapkan dengan tugas yang sangat besar yang membutuhkan dedikasih dan loyalitas serta pengerbonan kita selaku insane Bhayangkara yang telah diberikan kepercayaan oleh Negara untuk mengamanankan semua tahapan Pemilukada sehingga terselenggaranya pesta demokrasi secara jujur, adil dan bermartabat, ” Terang Kapolres Aceh Jaya.

Upacara Bendera tersebut diikuti oleh Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Aceh Jaya dan Personel Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya.

Comments

comments