Personil Sat Lantas Polres Aceh Jaya Sedang Melaksanakan Kegiatan Razia.

IMG-20160127-WA0004

Tribaratnewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan razia rutin di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya yang bertempat di Jalan lintas Banda Aceh–Meulaboh tepatnya di Desa Rigah Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Jumat (29/01/2016) sekira pikul 08.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Iswandi mengatakan Kegiatan razia ini kami laksanakan setiap hari nya di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya yang lokasinya berpindah-pindah guna untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas bagi pengguna kendaraan Sepeda Motor Roda Dua, Roda Empat maupun Roda Enam dan angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya.

Kasat Lantas menambahkan bahwa selain menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas kami juga menghimbau kepada pengguna kendaraan agar sebelum melaksanakan perjalanan terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap kelengkapan pribadi maupun kelengkapan surat-surat kendaraan anda dan mengecek kondisi kendaraannya.

Kegiatan razia tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Iswandi, razia tersebut berjalan dengan aman, tertip dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.