Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Sektor Sampoiniet kedatangan tamu istimewa dari Siswa-Siswi TK Dharma Wanita Lhok Krut Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya sekira pukul 10.00 Wib, Rabu (21/03/2018).

Kunjungan rombongan Siswa-Siswi TK Dharma Wanit Lhok Krut ke Mapolsek Sampoiniet didampingi oleh Kepalan Sekolahya yang disambut langsung Kapolsek Sampoiniet, Kanit Binmas, Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas dengan khitmat.

Kepala Kepolisian Sektor Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H, mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com, Kunjungan rombongan Siswa-Siswi TK Dharma Wanita Lhok Krut ke Mapolsek Sampoiniet dalam rangka bersilaturahmi serta untuk mengetahui tugas–tugas Kepolisian mulai dari memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, mengatur arus lalu lintas di jalan serta melakukan Patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

“Kepada para Siswa-Siswi TK ini kita kenalkan dengan tugas-tugas Kepolisian bahwa Polisi adalah sosok pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat (anak – anak), bukan sosok yang harus di takuti oleh anak-anak dan masyarakat,” tambah Kapolsek Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H.

Sementara itu, Kepala TK Dharma Wanita Lhok Krut menyampaikan terima kasih kepada bapak – bapak Polisi yang dengan baik menerima kunjungan anak didik kami, semoga apa yang telah disampaikan oleh bapak – bapak Polisi dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi Siswa – Siswi kami.

Selesai melakukan kunjungan belajar yang berlangsung kurang lebih satu jam di Polsek Sampoiniet, kemudian seluruh Siswa–Siswi dengan didampingi Kepala Sekolahnya kembali ke sekolah dengan tertib.

Comments

comments