Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Puluhan Personel Polres Aceh Jaya mengikuti ujian beladiri Polri (BDP) bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya.

Ujian beladiri Polri merupakan salah satu syarat mutlak yang harus diikuti oleh setiap Pres Polri yang akan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,’’ungkap Kabag Sumda Polres Aceh Jaya kemedia tribratanewsacehjaya.com, Rabu (06/02/2019).

Lanjut Kabag Sumda AKP Yusuf Hariadi, perlu di ketahui bersama,  bagi semua anggota Polri, Bela diri Polri ini harus semua dikuasai oleh setiap anggota Polri dalam menunjang tugas sebagai pelindung dan pengayom.

Personel yang ikut tes ujian bela diri Polri  pada tahun ini sejumlah 17 Personel  terdiri dari golongan pangkat Inspektur Polisi maupun Brigadir yang akan melaksanakan proses Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2019 mendatang.

“untuk memenuhi persyaratan usulan kenaikan pangkat (UKP) selain persyaratan umum administrasi dan BDP, para personel juga harus mengikuti tahapan-tahapan seperti tes urine” ujar Kabag Sumda.

Comments

comments