Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Sat Lantas Polres Aceh Jaya melalui Unit Dikyasa melakukan kegiatan Sosialisasi dengan pemasangan spanduk Himbauan tentang Keselamatan dalam berlalu lintas bagi masyarakat dan pengguna Jalan Raya, Kamis (28/11/2019).

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos, mengatakn, Isi spanduk himbauannya, yang dipasang oleh Unit Dikyasa kami adalah, Pada saat berkendara harus menggunakan helm depan belakang, Pada saat menyebrang harus melihat kiri dan kanan, Tidak kebut- kebutan di Jalan Raya serta Selalu berhati-hati saat berada di Jalan Raya.

Tambah Iptu Iswandi, S.Sos, Lokasi pemasangan kali ini dipusatkan di pangar depan Sekolah TK Genaseh Kecamatan Kabupaten Aceh Jaya.

Dilakukan pemasangan spanduk Himbauan ini untuk meminimalisir terjadinya Kecelakaan, Mengurangi terjadinya pelanggaran Lalu Lintas di Jalan Raya di wilkum Polres Aceh Jaya.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya mengharapkan, dengan dilakukan Himbauan ini agar para masyarakat dan pengendara pengguna Jalan Raya tidak ugal- ugalan yang nantinya akan berakibat pada Kecelakaan Lalu Lintas.

Comments

comments