Kapolres Aceh Jaya dan Wakapolres Aceh Jaya beserta Kabag, Kasat Dan Kasi Ber Fose Dengan Tim Raimas

lllllll

 

7

Tribratanewsacehjaya.com –  Setelah mendapatkan Perlengkapan dari Polda Aceh berupa  15 Unit Sepeda Motor jenis Trail Kawasaki KLX 250 CC dan 15 Pucuk senjata Flash Ball (pelontar gas air mata). Tim Raimas yang sudah di bentuk oleh Sat Sabhara Polres Aceh Jaya langsung melakukan kegiatan latihan Raimas (Pengurai Massa) di Mapolres Aceh Jaya. Kamis (28/01/16) pagi.

Latihan tersebut di awasi langsung oleh Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya AKP Muhajir, S.H dan yang memimpin Tim Raimas tersebut oleh BRIPDA Mulya Rachmad  Polres Aceh Jaya.

Kegiatan latihan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan 15 unit motor Trail Kawasaki  KLX 250 CC dan 15 Pucuk senjata Flash Ball (pelontar gas air mata) yang mana perlengkapan tersebut baru di terima dari Polda Aceh ke Polres Aceh Jaya di tahun 2015.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya bahwa kegunaan kendaraan trail ini adalah untuk menguraikan massa, yakni memecah konsentrasi sekelompok orang yang hampir atau sudah melakukan bentrokan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.