IMG-20160519-WA0001IMG-20160519-WA0000

Tribratanewsacehjaya.com – Aceh Jaya, Dari hasil pengembangan kasus Narkoba jenis sabu yang terjadi pada hari Selasa (17 Mei 2016) sekira pukul 19.15 Wib, yang melibatkan Sdr. Zulfikar Bin Alm M.Yusuf (38) Wiraswasta Dusun Kampong Baro Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Pada hari  Rabu (18 Mei 2016) sekira pukul 14.00 Wib, Anggota Polsek Jaya yang berjumlah 7 (Tujuh) orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Jaya IPTU Hamdan, S.H menuju ke Polsek Mutiara Barat Kabupaten Pidie dan koordinasi dengan Kapolsek Mutiara Barat Kabupaten Pidie.

Dan pada pukul 18.30 Wib tim yang di pimpin Kapolsek Jaya berserta tersangka pengedar Narkoba an. Zulfikar, menuju kembali ke Polsek Indra Jaya Kabupaten Pidie dan berkoordinasi dengan Kapolsek setempat, kemudian setelah berkordinasi anggota Polsek Jaya langsung bergerak menuju desa Reului Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie setiba di sana tim langsung melakukan pengerebekan dan mengamakan 3 (tiga) orang terduga jaringan pengedar Narkoba atas nama.

Bahtiar Ben Alm Usman (46) Wiraswasta Desa Reulue Kecamatan Mutiara Barat Kabupaten Pidie

Aiyub Bin Alm Ahmad (42) Kepala tukang Desa Reubae Kecamatan Mutiara Barat Kabupaten Pidie

Azhar Bin Almr Daud (33) Dagang Desa Reulue Kecamatan Mutiara Barat Kabupaten Pidie.

Setelah melakukan pengamanan terhadap tiga orang terduga jaringan pengedar Narkoba, selanjutnya pada pukul 19.50 Wib kembali ke Polsek Indra Jaya untuk melakukan intrograsi dan pengembangan kepada terduga jaringan tersebut dan dari hasil pengembangan tersebut tim bergerak lagi ke Polsek Mutiara Barat untuk melakukan koordinasi dengan Kapolsek setempat setelah berkordinasi dibantu 2 orang pers tersebut tim langsung bergerak melakukan penangkapan di Wilayah Mutiara Timur.

Dan Pada pukul 09.30 Wib tim bergerak  menuju Desa Meugit Ujung Rimba Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie untuk melakukan penangkapan terhadap satu orang terduga jaringan pengedar atas nama.

Martunis Bin Wahidin Mahmud (24) Wiraswasta Desa Meugit Ujung Rimba kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, saat di lakukan pengeledahan di temukan Narkotika jenis sabu paket kecil yang di bungkus plastik warna bening yang di simpan dibawah rumahnya berserta alat hisap (bong) yang terbuat dari botol Aqua.

Setelah melakukan penangkapan terhadap terduga pengedar dan  pada pukul 11.00 Wib tim kembali lagi ke Polsek Mutiara Timur kemudian pada pukul 13.00 Wib dibantu 2 orang pers Polsek setempat menuju lagi ke Desa Reulue Kecamatan Mutiara Barat Kabupaten Pidie untuk mengambil barang bukti berupa satu Yamaha , warna orange, BL 6848 PAI.

Barang bukti yang disita berupa satu paket kecil Narkotika jenis sabu, alat hisap (bong) dan sepmor Merk Yamaha, warna orange, BL 6848 PAI, Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan  guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Pada hari Kamis (19 Mei 2016) sekira pukul 01.30 Wib tim meninggalkan Kabupaten Pidie menuju Polsek Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here