IMG-20170612-WA0063 IMG-20170612-WA0072
Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Dalam rangka mendekatkan Polri khususnya Kepolisian Resor Aceh Jaya terhadap masyarat Aceh Jaya dimomen Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya serta Personil Sat Lantas Polres Aceh Jaya turun lansung kejalan untuk membagikan Takjil secara gratis kepada masyarakat Aceh Jaya yang tertib berlalu lintas dijalan umum.

Dari pantauan tribratanewsacehjaya.com, dilapang, kegiatan pembagian takjil gratis dipusatkan di Jalan Lintas Banda Aceh-Meulaboh Desa Keutapang tepatnya depan terminal Calang, Senin (12/06/2017).

AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, selaku Kapolres Aceh Jaya, mengatakan, pembagian takjil secara gratis kepada masyarakat menjelang berbuka puasa yang tertib berlalu lintas sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya dalam rangka mewujutkan Personil yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Selain itu, Kapolres Aceh Jaya juga menambah, kegiatan ini bisa juga dijadikan wadah untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas selama bulan ramadhan berlangsung.

Aksi kemanusian ini juga terlihat ikut membagi takjilnya, pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Jaya yang dilaksanakan setiap sore hari.

IMG-20170612-WA0069 IMG-20170612-WA0071

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here