Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Subdit Paminal Polda Aceh lakukan sosialisasi tentang Penulusuran Mental Kepribadian (PMK) Calon Anggota  Polri dan Program yang Promoter dalam Meyukseskan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu  2019 yang berlangsung di Aula Polres Aceh Jaya.

Kegiatan sosialisasi dipimpin Kasubdit Paminal Polda Aceh serta Kaur Litpers dan Stafnya, diikuti Kabag, Sumda, Kasi Was, Kasi Propam, Kbo Sat Intel, para Kapolsek, para Kanit Intekam Polsek Jajaran dan seluruh Personel Bhabinkamtibmas, Senin (2/04/2018).

 

Dari pantauan media tribratanewsacehjaya.com, pelaksanaan kegiatan sosialisasi di buka langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, yang didampingi Wakapolres Kompol Adli, S.E.,M.M, dengan mengucapkan selamat datang di Polres Aceh Jaya.

Kasubdit Paminal Polda Aceh mengatakan, dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini dalam rangka memberikan pemahaman dan penjelasan kepada anggota Polri khususnya Personel Polres Aceh Jaya terkait Penulusuran Mental Kepribadian (PMK) Calon Anggota  Polri dan Program yang Promoter dalam Meyukseskan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu  tahun 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here