Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf Menerima Piala Dan Piagam Penghargaan Juara Yang Diserahkan Oleh Asisten 3 Setdakab Aceh Jaya Ir. T. Mufizar

_DSC0302 IMG-20170413-WA0041


Tribratanewsacehjaya.com –
Calang, Stand Polres Aceh Jaya berhasil meraih juara II  pada Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang dalam pameran pembangunan HUT Ke-15 Kabupaten Aceh Jaya, yang termasuk dalam kategori Non SKPK kriteria Stand pameran terbaik.

Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan juara tersebut diserahkan langsung oleh Asisten 3 Setdakab Aceh Jaya Ir. T. Mufizar kepada Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf yang mengawikili Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, pada acara penutupan Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang di Taman Memorial Tsunami Kota Calang, Senin (17/4/2017) malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan melalui Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf.  Juara II Stand Polres Aceh Jaya di Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang 2017 adalah merupakan kerjasama dan kekompakan Personil Polres Aceh Jaya dalam mempersiapkan Stand dan pelayanan yang baik terhadap pengunjung serta materi yang di sajikan untuk dipersaingkan dengan Stand lainnya.

“Juara ini harus dapat kita pertahan, insyaallah dimasa akan datang kita upayakan yang lebih baik lagi, Stand Polres Aceh Jaya sudah dua kali meraih juara II dalam HUT Aceh Jaya” Ungkap Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, melalui Wakapolres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf.

Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang ini berlangsung selama tujuh hari dari tanggal 11 s/d 17 April 2017.

Comments

comments