img-20161116-wa0054 img-20161116-wa0056

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Sampoiniet Ipda Fajriadi, S.H, melalui Kasium Polsek Sampoiniet Brigadir Badrun dan Anggota Brigadir Murdani bersama Unsur Muspika Kecamatan Sampoiniet yang dibantu Dewan Guru melaksanakan kegiatan Gotong royong dalam rangka merapikan dan membersihkan lumpur pasca banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu, Rabu (16/11/2016).

Informasi yang didapatkan Tribratanewsacehjaya.com pada hari Rabu (16/11/2016) sekira pukul 12.00 Wib dari Kapolsek Sampoiniet sasaran yang dilakukan pembersihan adalah SD Negeri 12 Sampoiniet Gampong Ie Jeurengeh Kecamatan Sampoiniet.

Pembersihan yang dilakukan oleh Kapolsek Sampoiniet bersama Unsur Muspika Kecamatan Sampoiniet merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian terhadap para siswa dan siswi yang sudah lama terhambat proses masa belajar dan mengajar dikarenakan terendam oleh banjir.

Dalam kegiatan tersebut juga terlihat hadir, Kapolsek Sampoiniet/diwakili oleh Brigadir Murdani, Brigadir Badrun, Camat Sampoiniet beserta Staf, Pengawas Sekolah, para Guru PNS/Kontrak SD Negeri 12 Sampoiniet dan Mahasiwa Kecamatan Sampoiniet.

Comments

comments