Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap Personel Polres Aceh Jaya di lapangan apel Polres setempat, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan ini di pimpin oleh Wakapolres Aceh Jaya Kompol Alwin Andriyan, AMD.SS., M.H, yang berdampingan dengan Kasi Propam Iptu Syamsul dan beberapa PJU Polres.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Wakapolres Kompol Alwin Andriyan, AMD.SS., M.H, menjelaskan, kegiatan pemeriksaan pengecekan kelengkapan diri Personel Polres Aceh Jaya meliputi, KTP, KTA, SIM, STNK, serta Sikap tampang meliputi gaya dan potongan rambut harus sesuai ketentuan, jenggot bagi personel polri yang menggunakan uniform, serta seragam polri yang sudah kusam warnanya agar segera diganti.

“Sayangnya Masih ditemukan Personel rambut melebihi panjang yang sudah ditentukan, dan langsung diberikan sangsi dengan cara dipangkas ditempat,” ungkap Kompol Alwin Andriyan.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut seluruh Personel umumnya sudah memiliki kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan yang lengkap sesuai ketentuan.

Comments

comments