Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Sinergitas TNI-POLRI,  Kepala Kepolisian Sektor Jaya Ipda Heydi,S.H, bersama Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Lamno bersilaturahmi ke Pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Senin (12/02/2018).

Kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan Pesantren berlangsung pukul 11.00 Wib, dan dihadiri oleh, Kapolsek Jaya, Danramil 01 Lamno serta Pimpinan Pesantren Abu Hasan. Kedatangan Kapolsek Jaya dan Danramil 01 Lamno disambut langsung Pimpinan Pesantren Pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum Abu Hasan serta Satri.

Kepala Kepolisian Sektor Jaya Ipda Heydi,S.H, mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com, dilaksanakan giat ini untuk membahas serta mencari solusi dengan pihak Ulama tentang isu – isu permasalahan saat ini guna mencegah terjadinya guantibmas.

 

Silaturahmi tersebut bertujuan menjalin hubungan yang baik antara TNI-POLRI dengan para ulama dalam Wilkum Polsek Jaya. Masyarakat pada umumnya khususnya para ulama memberikan kepercayaan kepada Polisi khususnya Polsek Jaya dibantu Koramil 01 Lamno dalam hal menjaga Kamtibmas,” tambah Kapolsek Jaya.

Selain itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Lamno mengatakan, Kegiatan ini juga memperlihatkan Sinegitas dan kekompakan TNI-POLRI dalam hal menjaga Sitkamtibmas yang kondusif yang didukung penuh oleh para ulama dalam Wilkum Polsek Jaya dan Koramil Lamno.

Selama kegiatan silaturahmi berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.