Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Si Propam berikan tindakan disiplin terhadap Personel Polres Aceh Jaya yang kurang disiplin melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KIP Aceh Jaya, Rabu (23/01/2019).

Kegiatan penindakan dilaksanakan di Mapolres Aceh Jaya dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Syamsul serta Anggotanya.

Kasi Propam Ipda Syamsul mejelaskan kemedia tribratanewsacehjaya.com, pada hari ini Si Propam menindak 6 (enam) orang Pers Polres Aceh Jaya yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KIP Aceh Jaya.

“6 (enam) orang Pers Polres Aceh Jaya yang di tindak pada hari ini kurang disiplin pada saat melaksanakan tugas pengamanan Kantor KIP Aceh Jaya,” ungkap Ipda Syamsul.

Lanjut Kasi Propam,      tindakan yang diberkan berupa, Lari keliling lapangan Mapolres Aceh Jaya sebanyak 15 (lima belas) kali putaran dan hormat Bendera Merah Putih selama 25(dua puluh lima) menit.

Setelah ditindak, Kasi Propam Ipda Syamsul Memberikan arahan supaya tidak mengulangi perbuatannya dan mematuhi aturan yang berlaku di Kepolisian dan  membiasakan menghindari masalah dimulai dari hal yang terkecil samapi dengan hal yang terbesar,’’tegas Kasi Propam Polres Aceh Jaya Ipda Syamsul.

Comments

comments