Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 73, Polres Aceh Jaya menggelar acara senam bersama dan gerak jalan santai dengan rute mengelilingi Komplek Perkantoran Aceh Jaya, Jumat (28/6/2019) pagi tadi.

Kegiatan senam bersama dan gerak jalan santai dibuka oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, diikuti seluruh keluarga besar Polres dan Polsek jajaran Polres Aceh Jaya, Keluarga  besar ASN Kab. Aceh Jaya, Keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya, Masyarakat dan tamu undangan.

Terlihar turut hadir,  Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Ketua PKK Aceh Jaya, Sekda, Ketua Persit Kodim 0114/Aceh Jaya dan Ketua Bhayangkari Cab. Aceh Jaya.

Kakapolres Aceh Jaya diselah-selah acara tersebut mengatakan, bahwa acara senam bersama dan gerak jalan santai merupakan bagian dari serangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar oleh Polres Aceh Jaya.

Melalui acara senam bersama dan gerak jalan santai ini, seluruh personel Polres Aceh Jaya beserta Polsek jajaran, masyarakat dan tamu undangan, dapat melepas penat dengan bergembira bersama keluarga dan mendapatkan berbagai dorprise yang dibagikan.

 

“Jalan santai ini juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini”, harapannya.

Saya berharap dengan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat luas, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Comments

comments