IMG-20160525-WA0002 IMG-20160525-WA0012 IMG-20160525-WA0010 IMG-20160525-WA0009

Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Teunom, Polsek Teunom telah melakukan penangkapan terhadap Pemuda Desa. Alue Kreung Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya yang sedang melakukan pesta Sabu-sabu dan Ganja, pada hari Selasa (24 Mei 2016) sekira pukul 22.30 Wib, di Desa. Alue Kreung Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan melalui Kapolsek Teunom IPTU Iswandi, S.Sos, penangkapan yang di lakukan Polsek setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mana di Desa. Alue Kreung Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya, ada pemuda yang sedang melakukan pesta Narkoba.

Berbekal informasi tersebut tersebut Anggota Polsek Teunom langsung melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Teunom. Sesampai di TKP Anggota melihat ada Pemuda yang sedang melakukan pesta Narkoba dan Anggota Polsek Teunom langsung melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan lima orang Pemuda yang sedang berpesta Narkoba.

Kapolsek Teunom menambahkan. Dari ke lima tangan Pemuda tersebut Anggota Polsek Teunom berhasil menemukan barang bukti berupa, Satu bungkus kecil paket Ganja dan satu bungkus paket kecil Sabu sabu. Dan setelah itu dilakukan pengembangan ke Kecamatan Arongan Lambalek dan dapat diamankan satu orang yang di duga sebagai sindilkat Narkoba yang berinisial AF Bin Nyakna (27) Swasta Desa. Cot Kecamatan Arongan Kabupaten Aceh Barat dan tidak menemukan barang buktinya.

Adapun nama-nama pelaku tersebut. Yang berinisial. M. NR Bin Alm Zainal Abidin (21) Tani Desa Alue krueng Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya, FS Bin Zulkarnaini (19) Swasta Desa Karang Ayer Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, CW Bin Salihin (18) Swasta Desa Kayee Uno Kecamatan Krueng Sabe Kabupaten Aceh Jaya, HH Bin Aswis (17 ) Pelajar Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya dan MI Bin Rusli (21) Pelajar Desa Pulo Tinggi Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Teunom guna pemeriksaan lebih lanjut. Kini atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) yo pasal 112 ayat (1) dari Undang – Undang RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Comments

comments