Kapolsek Jaya Dan Waka Polsek Jaya Sedang Memperlihatkan Kedua Orang Pelaku Dan Barang Bukti Sabu-sabu Yang Berhasil Diamankan Oleh Petugas Polsek Jaya

Tribratanewsacehjaya.comAceh Jaya, Pada hari Jumat (13/05/2016) malam, sekira pukul 00.15 Wib bertempat di Desa. Bak Paoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Kepolisian Sektor Jaya Resor Aceh Jaya telah berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu-shabu yang berinisial, T. AS (20) Supir Desa. Bak Paoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya dan RA (23) Swasta Desa. Bak Paoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan melalui Kapolsek Jaya IPTU Hamdan, S.H kepada Tribratanewsacehjaya.com.  Penangkapan yang di lakukan oleh petugas Polsek Jaya bermula setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa. Bak Paoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya, ada dua orang pemuda yang sedang menggunakan Narkotika jenis Sabu – sabu yang sudah meresahkan masyarakat Desa. Bak Paoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolsek Jaya juga menambahkan berbekal informasi tersebut petugas Polsek Jaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaya menuju ke Desa tersebut untuk menyelidiki informasi tersebut. Dan petugas Polsek Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang di duga sebagai penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu – sabu. Dari ke dua tangan mereka petugas Polsek Jaya berhasil mengamankan, 1 (satu) buah paket sabu-sabu.

.”Ke dua pelaku dan bara haram tersebut sudah di amankan di Polsek Jaya guna kepentingan peyidikan lebih lanjut.” Pungkas Kapolsek Jaya Jaya.

Kini Atas perbuatan nya kedua pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) yo Pasal 112 aya (1) yo Pasal 127 ayat (1) huruf a, dari UU.RI.NO. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Pelaku terancam hukuman minimal 4 (empat) tahun dan maksimal 15 (lima belas) tahun Penjara.

Comments

comments