Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada ulama, Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Sampoiniet menjenguk Walet Tgk.H.M Amin salah satu tokoh agama Kecamatan Sampoiniet yang sedang sakit terbaring dirumahnya, Senin (12/02/2018).

Walet Tgk.H.M Amin merupakan seorang pimpinan Pesantren Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya, Pada saat kunjungan ke kediaman Walet Tgk.H.M. Amin dipimpin langsung oleh Kapolsek Sampoiniet serta Wakapolsek, Kanit Res, Anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Sampoiniet.

Dalam kunjungan ke rumah Walet Tgk.H.M. Amin lagi sakit, dari pihak Polsek Sampoiniet membawa bantuan tempat tidur yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolsek Sampoiniet,”ungkap Ipda Fajriadi, S.H, selaku Kapolsek Sampoiniet kepada media tribratanewsacehjaya.com.

Lebih lanjut, Ipda Fajriadi, S.H, Kondisi Tgk.H.M.Amin beberapa bulan terakhir  ini dalam keadaan sakit dan terbaring di kediamannya, kegiatan selesai pada pukul 11.30 Wib.dalam keadaan aman dan sesuai rencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.