WhatsApp Image 2017-08-09 at 14.09.21 WhatsApp Image 2017-08-09 at 14.09.25

WhatsApp Image 2017-08-09 at 14.08.01

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kasi Um serta Bhabinkamtibmas dari Polsek Sampoiniet mensosialisasikan penyalahgunaan narkoba dan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, Rabu (09/08/2017)

Kegiatan tersebut, berlangsung di SMA Negeri 1 Sampoiniet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kasi Um serta Bhabinkamtibmas dari Polsek Sampoiniet memberikan sosialisasi kepada para pelajar tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba (obat-obat terlarang) dan kenalakan remaja yang marak terjadi pada saat ini di lingkungan oleh anak-anak di usia remaja baik di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Pengaruh dari lingkungan dan pergaulan bebas juga dapat menjadi pemicu sesorang atau remaja untuk menyalahgunakan narkoba, untuk itu agar para pelajar dapat memilah pergaulan yang baik serta dan membangun komunikasi yang baik dalam lingkungan sekolah maupun keluarga. para remaja yang terlibat dalam pengunaan narkoba awalnya hanya ingin mencari tahu kemudian dari rasa ingin tahunya selanjutnya ingin merasakan dan akhirnya menjadi kecanduan terhadap narkoba.

Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar dapat mengerti dampak bahaya dari obat-obat terlarang seperti narkoba serta kenalakan remaja yang sering terjadi, danpara pelajar dapat mengendalikan diri terhadap hal-hal negatif sehingga menjadi penerus bangsa yang baik.

“saya berharap kepada para pelajar agar menghindari pergaulan bebas,hindari diri dari bahaya minuman keras dan narkoba” ungkap salah satu dari Kanit Polsek Sampoiniet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here