Tribratanewsacehjaya.com – Calang, “Saweu Sikula” Kepolisian Sektor Jaya mensosialisasikan bahaya narkoba,  pergaulan bebas dan tertib berlalulintas lintas kepada siswa dan siswi SMA Negeri 1 Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Senin (20/11/2017).

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Jaya IPDA Heydi, S.H, dengan tema “BERSAMA POLSEK JAYA KITA BERANTAS NARKOBA, PERGAULAN BEBAS DAN TERTIP BERLALULINTAS LINTAS” UNTUK MENCEGAH KECELAKAAN”.

Kepala Kepolisian Sektor Jaya IPDA Heydi, S.H, mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com. pada acara tersebut diikuti oleh. Kapala Sekolah SMA Negeri 1 Jaya, Kapolsek Jaya, Dewan Guru, Siswa/siswi SMA Negeri 1 Jaya dan Personel Polsek Jaya.

IPDA Heydi, S.H, menambahkan, tujuan dilaksanakan acara tersebut agar para siswa/i menjauhi segala bentuk jenis narkoba dan obat-obatan terlarang serta memahami cara  berlalulintas  yang baik, benar agar tidak terjadinya  laka lantas.

Selain itu, Kapala Sekolah SMA Negeri 1 Jaya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Jaya yang sudah berkenan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, pergaulan bebas serta berlalu lintas yang benar.

Kapala Sekolah berharap, setelah dilaksanakan sosialisasi ini agar para siswa dan siswi segera menjauhi segala bentuk jenis narkoba dan obat-obatan terlarang serta memahami cara  berlalulintas  yang baik, benar agar tidak terjadinya  laka lantas dikalangan pelajar lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.