Tribratanewsacehjaya.com – Calang,   Satlantas Polres Aceh Jaya membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat Kabupaten Aceh Jaya di Kec. Panga, Desa Keude Panga dan Seputaran nya, Rabu (15/4/2020).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian dari Polres Aceh Jaya ditengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, AKP Marginal Frans, S.E. mengatakan, kegiatan pembagian nasi kotak gratis ini merupakan rangkaian dari kegiatan Satlantas Polres Aceh Jaya dalam kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Aceh Jaya di tengah wabah COVID-19 terus meresahkan masyarakat.

“Bantuan sosial berupa makanan ini, yang kami distribusikan sebanyak 65 kotak dan akan berlangsung setiap hari dimasa tanggap darurat Covid-19 ini,”  ungkap AKP Marginal Frans, S.E.

Dikesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Aceh Jaya mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk membatasi aktivitas sosial dengan tetap berada di rumah. Kecuali ada urusan yang sangat penting seperti tugas maupun kebutuhan akan kesehatan.

“Apabila harus keluar rumah wajib menggunakan masker, masker kain cukup untuk masyarakat, penggunaan maksimal empat jam,” pungkasnya.

Comments

comments