Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Sat Resnarkoba Polres Aceh Jaya pada hari Selasa (17/01/2017) pukul 17.30 Wib, kembali melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang pelaku penyalahgunakan Narkoti jenis Ganja, bertempat di Jalan Calang-Meulaboh tepatnya di Desa Kabong Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Ke 2 (dua) pelaku tersebut berinisial, EI (35) Swasta Desa Keude Krueng Sabee Kecamatan Kreung Sabee Kabupaten Aceh Jaya dan BD (33) Swasta Desa Keude Krueng Sabee Kecamatan Kreung Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Dari hasil penggeledahan badan terhadap sdr. EI (35) petugas menemukan 1 (satu) batang rokok merk panamas yang sudah tercampur dengan Narkotika jenis Ganja yang disimpan didalam kantong celana sebelah kiri yang digunakan pada saat itu, sedangkan hasil penggeledahan badan terhadap sdr. BD (33) petugas menemukan 2 ( dua) bungkus kertas warna putih yang berisikan didalamnya Narkotika jenis Ganja yang disimpan didalam kantong celana sebelah kanan yang digunakan pada saat itu, selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti yang ditemukan petugas di bawa ke Polres Aceh Jaya guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, melalui Kasat Narkoba IPTU Mahfud Musady, S.E, kepada Tribratanewsacehjaya.com. dari hasil pengembangan petugas berhasil mengamankan 1 (satu) orang yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis Sabu yang berinisial. RD (27) Swasta Desa Dayah Baro Kecamatan Kreuang Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Kasat Narkoba IPTU Mahfud Musady, S.E, juaga menambahkan, dari tangan pelaku petugas menemukan 1 (satu) buah paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik berwarna bening, yang disaksikan oleh Keucik Dayah Baro.

“Kini ke 3 (tiga) Tersangka dan barang haram tersebut sudah diamankan di Polres Aceh Jaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya’’ Kata Kasat Narkoba Res Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.