Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Satuan Res Narkoba Polres Aceh Jaya pada hari Rabu (29/03/2017) kembali melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku pemakai Narkotika jenis Sabu-sabu, di Desa Lung Gayo tepat di jalan Nasional Meulaboh-Calang Kabupaten Aceh Jaya.

Adapun pelaku yang telah menyalahgunakan Narkotika tersebut adalah berinisial MH Alias DM (25) Wiraswasta, Desa Senebok Tengoh Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat, yang dipimpin oleh KBO Sat Res Narkoba Aceh Jaya.

Penangkapan pelaku pemakai Narkotika jenis Sabu tersebut, petugas Sat Res Narkoba Polres Aceh Jaya memperoleh informasi dari masyarakt setempat bahwa di Desa kami ada salah seorang yang diduga sedang menggunakan Narkoba jenis Sabu–sabu.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan melalui Kasat Narkoba IPTU Mahfud Musady, S.E, Personil Sat Res Narkoba kami telah melakukan penangkapan 1 (satu) orang pemakai Narkoba jenis Sabu-sabu di Desa Lung Gayo tepat di jalan Nasional Meulaboh-Calang Kabupaten Aceh Jaya.

Kasat Narkoba IPTU Mahfud Musady, S.E, menambahkan, dalam penangkapan yang dilakukan Personil kami, selain mengamankan 1 (satu) orang yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu juga berhasi mendapatkan barang bukti 1 (satu) bungkus paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening serta juga berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor merek Jupiter.

“Selanjtnya pelaku beserta barang haram tersebut sudah diamankan di Polres Aceh Jaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya’’ Tutup Kasat Narkoba Res Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.