Personil Sat Narkoba Polres Aceh Jaya Memperlihatkan Tersangka Dan Barang Bukti Ganja

b9955021-3933-45ec-9a15-80a35b184d2e c8e4d03b-c9a0-49c1-a442-f3e38bc95bde

 cdd72b26-582a-4004-aed6-69ebc61865faTribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya, Satuan Resnarkoba Aceh Jaya kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang pengedar Narkotika Jenis Ganja di Desa Kaye Unoe Kecamatan Krung Sabe Kabupaten Aceh Jaya.

Pengedar yang ditangkap Satuan Resnarkoba Polres Aceh Jaya berinisial, JDI alias Brimob (36) Petani, Desa Sabet Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya yang berasal dari Kecamatan Jaya, Selasa (23/05/2017).

Dari tangan tersangka pengedar Petugas Satuan Resnarkoba Aceh Jaya  mengamankan, 3 (tiga) Bal Narkotika jenis Ganja yang dibungkus dengan plastik warna hitam serta dikemas dengan lakban warna kuning yang disimpan dalam Tas Ransel Loreng seberat 2.5 kg dan 1 (satu) unit Sepeda Motor jenis Beat warna hitam No Pol BL 3979 AC.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan melalui Kasat Narkoba Res Aceh Jaya IPTU Mahfud Musady, S.E, Penangkapan yang dilakukan Petugas Satuan Resnarkoba Polres Aceh Jaya merupakan informasi dari masyarakat setempat, bahwa di Desa kami sudah sering terjadi transaksi dan peredaran Narkotika jenis Ganja.

“Berkat informasi tersebut, kemudian Petugas Sat Resnarkoba langsung melakukan Penyelidikan, setiba di Jalan per Sawahan yang terletak di Desa Kayee Uno Kec. Krueng Sabee Petugas melihat 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat yang mencurigakan karena ada membawa Tas Ransel Loreng, kemudian petugas membuntuti Sepeda Motor tersebut dan pada saat Sepeda Motor berhenti petugas langsung melakukan penangkapan dan pemeriksaan serta penggeledahan badan,” Jelas Kasat Narkoba.

Untuk memper tanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dan barang bukti yang ditemukan petugas dibawa ke Polres Aceh Jaya Sat Narkoba Polres Aceh Jaya guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here