IMG-20170607-WA0075 IMG-20170607-WA0108

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Saling berbagi satu sama lain dibulan suci ramadhan dan saling memiliki kesibukan dalam mengatur lalu lintas yang padat menjelang waktu berbuka puasa di jalur pasar jajan berbuka puasa di Kota Calang, Rabu (07/6/2017).

Personil Sat Lantas Polres Aceh Jaya menyempatkan waktu untuk membagikan takjil atau bakal berbuka puasa kepada para pengguna jalan. Pihak Satlantas Polres Aceh Jaya juga menyediakan puluhan takjil yang dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Banda Aceh Meulaboh tepatnya Desa Ketapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos kepada pengendara disaat menjelang berbuka serta mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos, menjelaskan, kegiatan ini, selain untuk berbagi kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksud untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat, serta wadah untuk sosialisasikan keselamatan berkendara kepada pengguna jalan.

“Diharapkan, dengan dibuat kegiatan seperti ini, para pengguna kenderaan tetap patuh dan tertib dalam berlalulintas sebagai antisipasi kecelakaan, dan tetap jadikan pelopor keselamatan berlalu lintas .” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.