Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Satlantas Polres Aceh Jaya kembali melakukan sosialisasi Millenial Road Safety Festival kepada Pelajar Sekolah Swasta Darul Abrar Kecamatan Setia Bakti Aceh Jaya, Jumat (18/01/2019).

Pada saat kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos. Kegiatan ini untuk menekankan tujuh poin fokus pelanggaran berlalu lintas yang menyebabkan kecelakaan dalam lalu lintas.

Tujuh poin yang fokus pelanggaran yakni, pengendara anak dibawah umur, pengendara melawan arus, pengendara tidak menggunakan savety belt, menggunakan HP saat berkendara, tidak gunakan helm SNI, berkendara mabuk karena pengaruh narkoba atau miras, berkendara melebihi batas kecepatan,’’ terang Kasat Lantas.

Dalam sosialisasi ini kami mengajak kepada para pelajar unutk senantiasa mendukung serta mengkampanyekan kegiatan ini dan menjadi Millenial Road Safety Festival yang tertib berlalu lintas,’’ jelas Iptu Iswandi, S.Sos.

Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 31 Merat 2019 di 34 Provinsi se Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.