Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kasat Lantas Polres Aceh Jaya IPTU Iswandi, S.Sos, pimpin kegiatan Razi rutin yang ditingkatkan di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya di Jalan Lintas Calang-Meulaboh tepatnya Desa Alue Piet Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kasat Lantas IPTU Iswandi, S.Sos, mengatakan, Sasaran giat Razia rutin yang ditingkatkan, pelanggaran Kasat mata (tidak mengenakan Helem saat berkendara dan Mobar lebih muatan serta pelanggaran lainnya), Rabu (14/02/2018).

Bagi pelanggaran Kasat mata, kita tindak tegas dengan menilang sesuai dengan peraturan, selain itu kita juga merazia kendaraan yang memakai knalpot blong dan lampu rotator yang tidak sesuai aturan.”ungkapnya Kasat Lantas.

Selai itu juga, Kami dari pihak Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya juga menghimbau kepada pengendara Sepeda Motor dan Mobil sebelum berpergian terlebih dahulu mengecek kelengkapan surat-surat kendaraannya serta mengenakan helem dan Safelt belt.

Patuhilah semua peraturan lalu lintas secara menyeluruh, hindari melanggara peraturan lalu lintas agar ada selamat sampai di tempat tujuan, kendarai kendaraan anda dengan penuh kedisiplinan dan ketelitian demi kebaikan kita bersama, tingkatkan kesabaran anda dalam berkendara kendaraan bermotor di jalan umum, Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas sebagai kebutuhan kita bersama,’’tutu IPTU Iswandi, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.