Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya menerima kunjungan tim Supervisi dari Dit Lantas Polda Aceh bidang Patroli yang dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Aceh AKBP Mohammad Iqbal, S.I.K. M.Si. dan anggotanya, Selasa (26/03/2019).

Kunjungan tim Supervisi dari Dit Lantas Polda Aceh disambut langsung oleh Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, beserta anggotanya di ruang Sat Lantas Polres Aceh Jaya.

Tim Supervisi memberikan pengarahan tentang Pelaksanaan Tugas dan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan bermotor Satlantas Polres Aceh Jaya serta Pemeriksaan Administrasi yang berkaitan dengan Pelaksanaan Tugas Patroli.

Supervisi ini sendiri merupakan kegiatan pengamatan secara langsung dan berkala, oleh atasan  terhadap pekerjaan yang dilaksanakan oleh bawahan. Untuk kemudian apabila  ditemukan masalah, segera diberikan petunjuk atau bantuan bersifat langsung guna mengatasinya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir, Wadirlantas Polda Aceh AKBP Mohammad Iqbal, S.I.K. M.si, Kasat PJR Ditlantas Polda Aceh Akbp Juprisan Pratama. NST. S.I.K, Panit I PJR Ditlantas Polda Aceh Ipda Hanifa Anas. S.Tr.K, Basat PJR Ditlantas Polda Aceh Bripka Hery Muhazri dan Basat PJR Ditlantas Polda Aceh Bripka Marianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.