Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong-2019, Sat Lantas Polres Aceh Jaya menggelar kegiatan Bakti Sosial  yang bertempat di Mesjid Al-Muhazirin Dusun Kuala Meurisi Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee, Jum’at (10/5/2019).

Dengan tema “ Cipta kodisi Kamseltibcar Lantas pasca pemungutan suara pileg dan pilpres 2019 di wilayah hukum Polres Aceh Jaya “, serta mempererat tali silaturahmi pada bulan suci Ramadhan. Mari kita budayakan Tertib Berlalu Lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan tertib.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui KBO Sat Lantas, Dani Syahputra mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya dalam rangka membersihkan tempat ibadah sehingga pada saat menjalan ibadah terasa nyaman.

Ia mengungkapkan dalam kegiatan baksos hari ini, pihaknya melibatkan 18 ( delapan belas) personil Satlantas Polres Aceh Jaya yang dimulai pada pukul 08.00 sampai selesai dengan membersihkan perkarangan mesjid dan tempat wuduk yang berada di mesjid tersebut.

Dan berharap dengan kegiatan baksos ini dapat mempererat tali silatirahmi antara masyarakat dan personil Sat Lantas Polres Aceh Jaya, juga bisa menambahkan iman dan taqwa Personil Sat Lantas Polres Aceh Jaya serta dapat mensosialisasikan Keselamatan berlalu- lintas kepada masyarakat secara Langsung, ungkap Dani Syahputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.