Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya melakukan kegiatan Public Andress di Simpang Gunung Keutapang Kec. Krueng Sabee Aceh Jaya, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan Public Adress tersebut dengan cara memberikan himbauan kepada pengguna jalan dengan ketentuan sebagai berikut, Saat berkendara wajib menggunakan helm  depan belakang, Pada saat mengendarai sepeda motor harus membawa kelengkapan surat, Tidak boleh mengendarai sepeda motor kalau masih dibawah umur serta Berhati-hati saat berada dijalan raya dan selalu mematuhi peraturan Lalu lintas.

Pada pelaksanaan  kegiatan tersebut  melibatkan seluruh Personel Sat Lantas Polres Aceh Jaya yang sudah siap memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Dilaksanakan kegiatan Public Adress  Untuk meminimalisir terjadinya Kecelakaan, Mengurangi terjadinya pelanggaran Lalu lintas dijalan raya di wilkum Polres Aceh Jaya, Agar para masyarakat ta’at dan patuh terhadap peraturan lalu lintas dan Selalu berhati-hati tidak sembarangan dijalan raya yang nantinya akan berakibat pada kecelakaan lalu lintas.

 

Comments

comments