Tribratanewsacehjaya.com – Sat Intelkam Polres Aceh Jaya telah menangkap tiga orang pelaku penyelahgukan Narkotika Jenis Sabu – sabu pada hari Senin (29/02/2016) disebuah Gubuk tambak salah seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya.

Penangkapan di lakukan Sat Intelkam bermula mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa. Rigaih Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, ada tiga orang yang sedang menggunakan Sabu – sabu di dalam Gubuk di tambak.

Dengan berbekal informasi tersebut Personel Sat Intelkam langsung menuju ke Gubuk tersebut untuk menyelidiki informasi itu dan Personel Sat Intelkam berhasil mengamankan tiga pelaku yang di duga sebagai penyalahgunakan Narkotika Jenis Sabu – sabu yang berinisial, MD (38) Swasta Desa. Dham Pulo Kec. Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar,  IF (32) Pengawai Lapas Singkil Desa. Dham Cikok Kec. Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar dan AI (44) Swasta Desa. Lhok Timon (Rigai) Kec. Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya.

Dari ke tiga tangan mereka Personel Sat Intelkam berhasil mengamankan. 1 (satu) buah alat hisap (bong), 2 (dua) unit Hp dan Sabu – sabu seberat 0,4 Gram. Adapun indetitas pelaku
.”Ketiga pelaku dan bara haram tersebut sudah di aman ke Polres Aceh Jaya untuk di serahkan ke Sat Narkoba Polres Aceh Jaya guna kepentingan peyidikan lebih lanjut.” Tutup Kapolres Aceh Jaya.

Comments

comments