IMG_20170602_152731 IMG_20170602_162800

IMG_20170602_154822 IMG_20170602_162727

 

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, bersilaturahmi dalam rangka safari ramadhan Polres Aceh Jaya ke pondok pesantren Darul Nizam Desa Tanoh Anoe Kecamatan Teunom, Jumat (03/06/2017).

Kegiatan safari ramadhan Polres Aceh Jaya dengan tujuan unutk mempererat tali silaturahmi dan bertatab muka secara langsung dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Tanoh Anoe.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Aceh Jaya terlebih dahulu memperkenalkan diri serta para pejabat utama jajaran Polres Aceh Jaya dan mengajak seluruh eleman masyarakat untuk lebih meningkatkan silaturahmi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya maupun lingkungan Desa.

AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menambahkan, apabila ada perbedaan-perbedaan pendapat dalam menjalankan syariat agar dapat dikomunikasikan dengan cara mupakat musyawarah tidak dengan cara main hakim sendiri.

Selanjutnya, Kapolres  Aceh Jaya bermohon diri sebagai warga baru di Aceh Jaya,’’ serta menyantuni anak yatim dan menyerahkan bingkisan tali asih unutk para santri dan jamaah suluq tarikat na’sabandiyah dari dalam dan luar Aceh Jaya,’’ ungkap Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

Acara tersebut turut dihadiri, Wakapolres Aceh Jaya, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, KA SPKT, Kapolsek Teunom, Wakapolsek Teunom, Anggota Polres, Geuchik Gampong Tanoh Anoe beserta Staf, Pimpinan pesantren beserta pengurus dan Jamah suluq tarikat na’sabandiyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here