Barang Bukti Yang Ditemukan Dalam Rumah Dinasnya

IMG_20160210_103638IMG-20160210-WA0005IMG_20160210_103646

Pelaku Dan Barang Bukti
Pelaku Dan Barang Bukti

 

Rumah dinas Kepala Puskesmas Lhok Kruet, Kec. Sampoiniet, Kab, Aceh Jaya yang berinisial Dr. SR (35) digerebek oleh Warga Desa. Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya lantaran telah membawa masuk seorang wanita muda kedalam rumahnya yang berinisial DW (21) Rabu (10/02/2016) malam.

Penggerebekan yang di lakukan oleh warga setempat yang bermula warga kecurigaan Kepala Pukesmas tersebut telah membawa masuk seorang wanita muda kedalam rumah dinasnya. Kemudian warga melakukan Penggerebekan terhadap rumah tersebut dan warga berhasil menangkap kedua pasangan tersebut. Lalu warga mengamankan di Balai desa Lhok Kruet dan kemudian warga memanggil Anggota Polsek sampoiniet karena warga melihat ada barang yang aneh yang mencurigakan di dalam rumahnya.

Kemudian Anggota Polsek Sampoiniet dan warga melakukan penggeledahan terhap rumah tersebut, dan berhasil menemukan paket sabu-sabu yang baru di pakainya yang berupa: 1 (satu) buah plastic bening yang berisi 3 (tiga) potong kaca bulat tipis, 7 (tujuh) buah paket sabu-sabu dalam bentuk ukuran paket kecil, 1 (satu) buah mancis aktip yang terpasang jarum, 1 (satu) buah mancis aktip, 1 (satu) buah tutup aqua yang terpasang pipet, 1 (satu) buah pipet, 1 (satu) buah gunting besi, 1 (satu) buah katembat, 1 (satu) buah botol aqua kecil berisi air tampa tutp, 1 (satu) buah pipet yang ujungnya sudah runcing.

Atas perbuatannya tersebut pelaku dan wanita muda tersebut beserta dengan barang bukti telah di amankan di Polsek Sampoiniet dan di serah kan ke Sat Narkoba Polres Aceh Jaya guna untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.