DSC05687

DSC05673

Tribratanewsacehjaya.com – Ratusan Personel Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan latihan Dalmas ( Pengendali Massa ) di Mapolres Aceh Jaya, yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya AKP MUHAJIR, S.H yang di dampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Aceh Jaya AIPTU DUWI SURYA. K. Kegiatan latihan ini kita laksanakan dengan melibatkan personel dari Staf Satfung Polres Aceh Jaya yang terdiri dari, Staf Bag ops, Staf Bag Sumda, Staf Bag Ren, Staf  Sat Lantas, Staf Sat Reskrim, Staf Sat Intelkam dan Staf Sie Propam, Kamis (21/01/2016) pagi.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengata melalui Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya AKP MUHAJIR, S.H tujuan dari latihan Dalmas tersebut, untuk mengingat kembali gerakan dan formasi saat pengendalian massa ketika ada unjuk rasa.

.’’Ketika ada unjuk rasa atau keributan Personel tersebut sudah mampu dipergunakan untuk pengendalian massa dan sudah siap untuk diterjunkan kelapangan.’’ Kata AKB Riza Yulianto, S.E.,S.H.

Latihan ini untuk meningkatkan profesional kerja dalam pengamanan, penanganan maupun penindakan terhadap pengunjuk rasa yang dianggap telah melangar ketertiban maupun menganggu masyarakat lainnya. Latihan ini dilaksanakan setiap hari Kamis secara rutin, dalam rangka menghadapi Pilkada di tahun 2017.

Comments

comments