Tribratanewsacehjaya.com-calang, Ratusan Personil Kepolisian dari Polres Aceh Jaya yang beserangam lengkap maupun preman mengamankan jalannya Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022.

 

Pengamanan yang dilakukan Personil Kepolisian Resor Aceh Jaya pada hari ini di Pelabuhan Calang Kabupaten Aceh Jaya dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Jaya beserta para Kasatgas Operasi Mantap Praja Rencong-2016 Polres Aceh Jaya.

 

Dari pantauan Tribratanewsacehjaya.com, pemeriksaan terhadap para masyarakat yang menghadiri debat kandidat dilakukan dengan ketat dengan memeriksa seluruh anggota badan, tas dan lainnya dipintu masuk lapangan debat untuk menjaga ketertiban dan hal yang tak di inginkan oleh semua pihak.

 

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menjelaskan melalui Kabag Ops H. Sutrisman, untuk menghindari terjadinya bentrok antara kedua belah massa pendukung paslonnya serta kelancaran Debat Publik, kami dari Polres Aceh Jaya telah mengerahkan ratusan Personil untuk mengamankan jalannya debat Publik Kandidat tersebut dengan mengandeng dari TNI, Brimob Organik Dan Brimob BKO.

 

Kabag Ops menambahkan, Debat Publik Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, berlangsung tertib, aman dan lancar tanpa ada kerusuhan antara kedua belah pihak pendukung baik massa pendukung Kandidat T. Irfan TB dan Tgk Tgk Yusri maupun kandidat Ir Junaidi dan Bustami Syarbini ST.

 

“Pilkada serentak tahun 2017 berlangsung dengan lancar baik saat ini maupun pada hari pencoblosan 15 februari 2017 yang akan datang dan bisa dikatakan kegiatan Pilkada di Aceh Jaya masih aman dan terkendali” Ungkap Kapolres Aceh Jaya melalui Kabag Ops Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.