IMG-20160726-WA0030 IMG-20160726-WA0032

Tribratanewsacehjaya.com – Dit Binmas Polda Aceh melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Aceh Jaya dalam rangka menyukseskan program polisi saweue sikula ditahun 2016 yang merupakan program lanjutan yang digagas oleh Polda Aceh. Dengan tema “Kita tingkatkan pencegahan peredaran Narkoba, kenakalan remaja, dan kekerasan di lingkungan sekolah, Senin (25/07/16) sekira pukul 10.00 Wib.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Aceh AKBP Iskandar M. Nur yang didampingi Kasubbag Ren Min Dit Binmas Polda Aceh Kompol Murhani, Kasat Binmas Polres Aceh Jaya AKP Khairullah dan Personil Sat Binmas Polres Aceh Jaya. Yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan Aceh Jaya.
“ Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan tugas dan fungsi kelembagaan masing-masing, dalam hal ini antara Polda Aceh, Dinas Pendidikan Aceh dan Kanwil Kemenag provinsi Aceh,” Jelas Kasubdit Polmas Dir Binmas Polda Aceh.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasubbag Ren Min Dit Binmas Polda Aceh, Kasat Binmas Polres Aceh Jaya, para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Jaya dan Stafnya, para Kepala Sekolah SMA se Kabupaten Aceh Jaya dan para Kepala Sekolah SMP se Kabupaten Aceh Jaya dan Personil Sat Binmas Polres Aceh Jaya.

Comments

comments