Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengerahkan puluhan Personil berseragam lengkap dan Personil berseragam nonyuniforum (preman) untuk mengamankan sidang penyelesaian sengketa pemilihan terkait putusan KIP Aceh Jaya terhadap Paslon dari Independen Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya atas nama, Nasri Saputra dan IFENDI, LD yang berdasarkan Surat Berita Acara KIP Nomor 27/BA/KIP-AJ/X/2016 dinyatakan ketidak lulusan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya.

Pantauan Tribratanewsacehjaya.com, sidang sengketa tersebut dilaksanakan di Kantor Panwaslih Aceh Jaya dan dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslih Aceh Jaya dan anggotanya, Jumat (28/10/2016).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kabag Ops Polres Aceh Jaya untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan dalam ruang rapat sidang sengketa tersebut, dari pihak Kepolisian Resor Aceh sudah menempatkan puluhan Personilnya di Kantor Panwaslih Aceh Jaya yang berseragam lengkap maupun nonyuniforum (preman).

“Alhamdulillah kegiatan sidang sengketa ini berjalan aman dan tertib sampai selesai dan ┬ápengamanan yang kita laksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku di ruang lingkup Kepolisian,” Ungkap Kapolres Aceh Jaya melalui Kabag Ops Aceh Jaya.

Pengamanan tersebu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Jaya AKP H. Sutrisman serta para Kasat Gasres OMP 2017 Polres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here