Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya, Puluhan Personel Polres Aceh Jaya dan masyarakat Aceh Jaya mendapat  penghargaan dari Kapolres Aceh Jaya yang tergabung dalam tim pemburu Maimun alis Abu Rimba cs, Selasa (8/3/2016),

Penghargaan dari Kapolres tersebut sebagai salah satu bentuk  motivasi kerja agar ke depan lebih baik lagi. Penghargaan yang diberikan itu hanya dalam bentuk piagam saja, sebagai ucapan terima kasih atas kenerja mereka dalam mengatasi masalah kriminal bersenjata.

“Penghargaan yang kita berikan tidak hanya kepada personel saja, akan tetapi juga kita berikan kepada beberapa warga yang telah ikut membantu polisi dalam aksi penangkapan Abu Rimba cs kemarin,” kata Kapolres Aceh Jaya, AKBP Riza Yulianto,S.E.,S.H.

Kapolres menambahkan, personel Polres yang diberikan penghargaan itu berjumlah 21 orang, termasuk kasat reskrim, kasat intel, Kapolsek Teunom, dan 7 orang warga Pasie Raya serta Teunom yang membantu polisi dalam penangkapan tersebut. “Semoga ke depan tidak ada lagi sipil bersenjata di Aceh Jaya dan Aceh umumnya, sehingga masyarakat bisa hidup dengan tentram dan aman bersama keluarganya,” harap Kapolres.

Comments

comments