Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,  Puluhan Personil TNI dari Kodim 0114/Aceh Jaya memberi kejutan dengan tiba – tiba mendatangi Mapolres Aceh Jaya yang berlokasi di Dusun Kuala Meurisi Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya Rabu (1/7/2020) pagi.

Kedatangan puluhan Personil TNI dari Kodim 0114/Aceh Jaya sempat mengejutkan Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak.,M.M. yang pada saat itu berada di dalam ruangan kerjanya bersama unsur Forkopimda Aceh Jaya.

Ruangan kerja Kapolres Aceh Jaya seketika menjadi riuh karena dimasuki oleh anggota TNI. Bukan hanya anggota TNI, amatan di lokasi sejumlah anggota Satpol PP turut bergabung. Ruangan yang awalnya rapi menjadi sedikit berubah.

Nyanyian lagu ” Selama Ulang Tahun ” kemudian terdengar dari dalam ruangan tersebut.

Ternyata kedatangan personil TNI ini bertujuan untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada hari ini.

Personil TNI pada kesempatan ini turut membawa kue ulang tahun untuk Kapolres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya tampak terharu melihat aksi para prajurit TNI ini. Usut punya usut ternyata kejutan ini berasal dari Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M. Han.

Sebelumnya unsur Forkopimda Aceh Jaya telah mengikuti upacara Hari Bhayangkara Ke – 74 secara virtual di Aula Mapolres setempat.

Comments

comments