Tribratanewsacehjaya.com –  Pada hari Minggu tanggal (7/08/2016) Polsek Teunom telah menerima Laporan orang hilang dari Geuchik Tanoh Manyang sdr. Labaidin (45) Relokasi Cot Beurehoi Dsn. Aron Ds. Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, an. Dahlia (49) Tani Relokasi Cot Beurehoi Dsn. Aron Ds. Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kapolsek Teunom IPTU Iswandi, S.Sos, bahwa hilangnya warga tersebut. Pada hari Minggu tanggal (7/08/2016) sekira pukul 04.00 Wib sdr. M. Jafaruddin (45) Relokasi Cot Beurehoi Dsn. Aron Ds. Tanoh Manyang Melihat sdri. Dahlia sedang berdiri dipersimpangan jalan menuju rumahnya. Kemudian pada pukul 05.00 Wib sdr. Ismail (45) Imam Meunasah Relokasi Cot Beurehoi melihat sdri. Dahlia sedang duduk termenung didepan teras rumahnya.
IPTU Iswandi, S.Sos, menambahkan pada pukul 06.00 Wib, anak korban an. Deli Yuliana (23) Ibu Rumah Tangga tiba-tiba terbangun dari tidur dan melihat Ibunya sudah tidak ada lagi didalam kamar dan pintu belakang rumahnya sudah tidak terkunci. Karena tidak menemukan Ibunya maka anak korban melaporkan ke tetangga sekitar dan diteruskan ke aparat Desa dan dilanjutkan ke Polsek Teunom.

.”Adapun Ciri-ciri sdri. Dahlia, badan kurus sedang dengan tinggi 130 cm, mata kanan sipit, pendengaran kurang, dan berpakaian baju kaos warna kuning. Setelah melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa maka pihak pemuda dan warga di Relokasi Cot Beurehoi melakukan pencarian di komplek tersebut hingga kerumah kerabat/keluarga sdri. Dahlia, namun sampai pukul 12.00 Wib sdri. Dahlia belum di temukan.” Terang Kapolsek Teunom.

Comments

comments