Kedua Pelaku Yang Membawa Lari Anak Gadis Dibawah Umur Yang Diringkus Polsek teunom
Korban
Korban

Tribratanewsacehjaya.com Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Teunom, telah berhasil meringkus dua pelaku tindak pidana pembawa lari anak gadis dibawah umur dan persetubuhan yang dilakukan oleh pelaku RKV (16) Siswa Dasa. Panton Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya dan SFH (19) Siswa Desa. Alue Ambang Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya terhadap SZ alias SL (16) Pelajar Desa. Padang Kleng Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya, Kamis (24/03/2016) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H melalui Kapolsek Teunom Iswandi, S.Sos kepada Tribratanewsacehjaya.com, Jumat (25/03/2016) mengatakan, penangkapan terhadap ke dua pelaku pembawa lari anak gadis dibawah umur dan persetubuhan berdasarkan pihak keluarga korban membuat laporan ke Polsek Teunom. Dan pada hari Kamis (24/03/2016) sekira pukul 10.00 Wib petugas Polsek Teunom mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kedua pelaku tidak pergi kesekolah, maka petugas Polsek Teunom langsung menjemput pelaku RKV dirumahnya dan langsung membawa ke Polsek Teunom. Selanjutnya pada pukul 21.00 Wib Aparat Desa. Alue Ambang menyerahkan pelaku SFH ke Polsek Teunom guna proses hukum lebih lanjut.

.”Kedua pelaku RKV (16) Siswa Dasa. Panton Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya dan SFH (19) Siswa Desa. Alue Ambang Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya telah diamankan di Polsek Teunom untuk mempertanggung jawab perbuatan bejatnya dan akan diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Aceh Jaya.” Kata Kapolsek Teunom.

Comments

comments